Pinrang.- Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang secara resmi menutup pendaftaran rekrutmen Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) untuk Pemilu 2024.

Ketua Panwascam Tiroang A. Amin Nur Abdullah S.Pd M.Pd kepada awak media menyampaikan bahwa untuk Pendaftaran Pengawas Kelurahan/Desa Pemilu 2024 dibuka mulai tanggal 14 Januari 2023 hingga 19 Januari 2023, dan tepat pada pukul 17.00 WITA kami resmi menutup pendaftaran.

" Untuk jumlah PKD ini sesuai kebutuhan adalah sejumlah 6 orang, Ini menyesuaikan dengan jumlah kelurahan di Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang, Sebab, hanya dibutuhakn 1 orang PKD untuk tiap kelurahan." Tuturnya Jum'at (20/1/2023).

Amin sapaan akrab Ketua Panwascam Tiroang sejak Kami membuka pendaftaran PKD yang mulai tanggal 14 hingga 19 Januari 2023 sebanyak 16 orang telah mengembalikan formulir.

" Selanjutnya kami akan lakukan seleksi administrasi serta test Wawancara dan kemudian akan digelar rapat Pleno untuk menentukan syapa yang akan dilantik nantinya sebagai petugas PKD tingkat Kecamatan Tiroang." Tutup Amin

Lebih baru Lebih lama