Pinrang.- Mengangkat Tema " Satu Tujuan Menjemput Kemenangan " Partai Persatuan Pembangunan Peringati Harla yang ke 50Th.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Pinrang H. Sahabuddin kepada media Kamis (5/01/2022).

Lanjut H. Sahabu sapaan akrab yang juga Ketua fraksi PPP DPRD Kabupaten Pinrang ini menyampaikan," Suhu politik dikabupaten Pinrang saat ini sudah mulai panas, memasuki tahun 2023 ini tensi politik sudah kian panas partai politik sudah mulai tancap gas kami lihat tak terkecuali kami yang ada di Partai berlambang Kabbah. " 

" Insyaallah, kami tetap menargetkan kursi pimpinan pada DPRD Kabupaten pinrang, Untuk DPRD Provinsi kami akan tambah 1 kursi menjadi 2 Kursi dan untuk DPR RI pada Dapil 3 kami akan mendudukkan kader PPP pada pileg nantinya. " Tuturnya

Ditanya soal rangkaian peringatan harla ke 50th PPP yang jatuh pada hari ini H. Sahabu menyampaikan untuk internal kami yang ada di DPC PPP Kab.Pinrang kami sementara rapatkan sembari kami juga menunggu arahan dari DPW dan DPP.

Untuk diketahui H. Sahabuddin yang juga Ketua DPC PPP Kabupaten Pinrang ini digadang-gadang bakal maju sebagai calon DPR RI Dapil Sul-Sel 3 pada pileg nantinya.

Lebih baru Lebih lama