Pinrang.- Sehari sebelum membuka pendaftaran secara resmi Ketua Panwascam Paleteang Kabupaten Pinrang Syamsiah bersama Kepala Sekertariat Panwascam Paleteang Abdullah Bakri mengikuti rapat koordinasi yang digelar oleh Bawaslu Kabupaten Pinrang bertempat di di Ruang Sidang Kantor Bawaslu Kabupaten Pinrang.

Rakor yang dihadiri oleh Ketua untuk masa pendaftaran PKD dimulai sejak 14-19 Januari 2022." 

" Alhamdulillah, animo masyarakat Kecamatan Paleteang untuk berpartisipasi pada pelaksanaan pemilu nantinya menjadi penyelenggara pada tingkat Kelurahan itu sangat tinggi. " Tuturnya.

Lanjut, Mantan PKD Temmassarangnge ini mengatakan, " dihari pertama ini, setidaknya sebanyak 15 orang telah mengambil formulir dikantor Panwascam Paleteang. "
Mengakhiri komentarnya Chia mengatakan sebelum membuka pendaftaran PKD secara resmi ada tahapan sosialisasi terkait perekrutan ini, baik secara langsung dengan memasang baliho/spanduk pada jalan utama Kecamatan Paleteang maupun melalui akun @Panwascam Paleteang pada platform media sosial.

" Tak hanya itu kami juga melakukan sosialisasi secara lansung di setiap Kantor kelurahan, Puskesmas sulili, dan KUA dengan memasang pengumuman dan syarat pendaftaran begitupun dgn pemasangan spanduk pengumuman rekrutmen/pendaftaran PKD pada pemilu serentak tahun 2024, " Tutup Ibu 2 anak ini.

Untuk diketahui Kecamatan Paleteang terdiri dari 6 Kelurahan, jadi sebanyak 6 Orang PKD yang akan diterima nantinya.
Lebih baru Lebih lama