(Foto: Ketua Bawaslu bersama Rombongan saat monev di Sekertariat Panwascam Suppa)

Pinrang.- Pastikan kesiapan sarana dan prasarana pada Sekertariat yang ada di 12 kecamatan se Kabupaten Pinrang dalam menghadapi pemilu 2024 Bawaslu Kabupaten Pinrang melakukan kunjungan ke Sekretariat Panwascam.

Kunjungan yang dilakukan oleh Ketua Bawaslu Andi Fitriani Bakri M.Pd bersama Kepala Sekertariat Hj. Halijah Side SH.MM didampingi beberapa staf Bawaslu Pinrang pada tanggal 09-17 Januari 2022.

Andi Fitri sapa'an akrab Ketua Bawaslu Kabupaten Pinrang dalam komentarnya mengatakan, " Monev yang kami gelar beberapa waktu yang lalu bertujuan untuk melihat secara langsung sarana dan prasarana yang ada pada Sekertariat Panwascam yang ada di 12 Kecamatan. Kami harus memastikan bahwa fasilitas sekretariat kecamatan harus memenuhi standar pelayanan pengawasan termasuk alat penunjang kinerja." 

"Kami juga perlu untuk bersilaturahmi dengan para Ketua dan Anggota serta staf sekretariat Panwascam demi menjaga soliditas kelembagaan " Tutur Andi Fitri, Jum'at 20 Januari 2022.

Mengakhiri komentarnya Andi Fitriani menyampaikan selain melakukan monitoring sekretariat, tim bawaslu Kabupaten juga bermaksud mengontrol langsung proses pelayanan sekretariat Panwascam untuk pendaftaran PKD diseluruh kecamatan. " 

Terpisah Kepala Sekertariat Bawaslu Pinrang Hj. Halijah Side SH.MM mengatakan, " Alhamdulillah kunjungan ke seluruh Sekertariat Panwascam yang ada pada 12 Kecamatan untuk mengecek langsung sarana dan prasarana,serta kesiapan Panwascam dalam menghadapi pemilu 2024 nantinya sudah sesuai dengan aturan yang berlaku." 

Tak hanya itu, Hj. Ijha sapaan Kepala Sekertariat Bawaslu Pinrang juga mengatakan " untuk lebih menambah spirit kerja teman-teman Panwascam Se Kabupaten Pinrang, kami juga pada kesempatan tersebut menilai secara langsung dan meranking berdasarkan beberapa penilaian. "

" Sementara kami rampungkan terkait siapa yang layak keluar sebagai sekretariat tetbaik dan pastinya ada reward atau hadiah semacam piagam perhargaan yang akan kami berikan setelah ada jadwal yang telah disepakati. Alhamdulillah, sekretariat Panwascam sangat antusias dan merespon dengan sangat baik" Tutupnya

Lebih baru Lebih lama