Pinrang.- 2 penghargaan dipenghujung tahun 2022 pada tingkat Provinsi Sulawesi Selatan berhasil disabet Disdukcapil Kabupaten Pinrang.

2 penghargaan tersebut pada tingkat provinsi yakni Penyelenggaraan Pelayanan Adminduk berkualitas dan 
Pencapaian 10 indikator Pelayanan Adminduk.

Tak berpuas diri dalam beberapa Raihan penghargaan baik pada tingkat provinsi maupun nasional, Disdukcapil dengan beberapa Inovasi yang dimilikinya terus melayani masyarakat Pinrang khususnya pemenuhan Dokumen Administrasi Kependudukan.

Salah satu Inovasi yang menjadi andalan dari Disdukcapil Kabupaten Pinrang yakni CDR Rescue.

Awal tahun, kami langsung Gaspol dalam melayani masyarakat yang membutuhkan dokumen administrasi kependudukan.

Hal tersebut diungkapkan Kabid pelayanan pendaftaran penduduk Andi Nurjaya kepada media sesaat setelah mendampingi Tim Cdr Request dalam melaksanakan perekaman ktp-el terhadap salah satu warga disabilitas, yang digelar di rumah warga tersebut bertempat di kampung jaya kelurahan jaya kecamatan watang sawitto Selasa 3 Januari 2022.

Lanjut Andi NurJaya sudah menjadi kewajiban kami pada OPD Dukcapil dalam memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya masyarakat yang betul-betul membutuhkan namun tidak dapat datang lansung ke Kantor Dukcapil maka Tim CDR Rescue Disdukcapil akan lansung turun melakukan perekaman.

Mengakhiri komentarnya Andi Jaya menyampaikan Insyaallah kegiatan pelayanan terhadap masyarakat akan kami kedepankan sesuai dengan Visi Misi Bupati Pinrang dalam hal pelayanan Publik.

" Disdukcapil Melayani Sepenuh Hati, Dukcapil Bisa Bisa, " Tutup Andi Jaya dengan Penuh Semangat.


Lebih baru Lebih lama