Pinrang-Dukcapil Pinrang rutin melaksanakan senam pagi setiap hari Jumat dihalaman kantor Dukcapil Pinrang. Senam dimulai sekitar Jam 07.30 pagi.

Senam ini bertujuan untuk membiasakan perilaku sehat dan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan Pegawai Dinas Dukcapil Pinrang dengan rajin melakukan aktifitas fisik.

Kadis Dukcapil Pinrang A. Askari sendiri hari ini Jumat (02/12/22) pagi melakukan senam bersama dengan seluruh pegawai Dukcapil. Kadis Dukcapil Pinrang yang menggunakan pakaian olahraga lengkap mengikuti setiap gerakan senam yang dilakukan instruktur senam diikutinya.Kadis Dukcapil terlihat sangat menikmati kegiatan senam pagi ini dan tetap mengikuti irama musik.

"Kita lakukan senam bersama ini tujuannya agar para pegawai dukcapil agar selalu bugar. Kalau pegawainya bugar maka daya tahan tubuhnya bagus dan juga imunnya bagus. Dulu kita juga sudah melakukan senam bersama ini di hari Jumat pagi, dan sekarang kita kembalikan lagi setiap hari jumat untuk melakukan senam bersama ini," ujar Kadis Dukcapil.

Lebih baru Lebih lama