Pinrang.- Personil Polsek Mattirobulu Polres Pinrang menggelar kegiatan Jumat Curhat di halaman kantor Camat Mattirobulu dan masjid Nurul Huda di dusun Paero, Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang, Jumat (30/12/22).

Kegiatan ini dilakukan untuk menyerap informasi kamtibmas dari para masyarakat sekaligus menjalin komunikasi.

Kapolsek Mattirobulu Iptu H.Sudirman pada kegiatan Jumat curhat mengajak seluruh toko masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, dan tokoh pemuda untuk menyampaikan permasalahan yang sering terjadi di tengah tengah masyarakat dan langkah apa yang harus di lakukan bersama untuk menyelesaikan permalasahan tersebut.”

Ditambahkan bahwa informasi dan saran yang masuk akan dilakukan tindak lanjut. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mattirobulu Polres Pinrang dapat terwujud.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan kembali dengan sasaran yang berbeda. Dengan harapan semakin terjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan seluruh lapisan masyarakat.”

“Serta mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Mattirobulu untuk menjaga wilayah masing – masing agar tetap aman dan kondusif dengan cara mengaktifkan kembali Pos Kamling di desa dan kelurahan yang ada di wilayah hukum Polsek Mattirobulu Polres Pinrang.” Tutup Kapolsek Iptu H.Sudriman

Lebih baru Lebih lama