Pinrang.- Sekolah Penggerak UPT SD Negeri 8 Pinrang, menerima piala penghargaan dari PT.Japfa Comfeed Indonesia Tbk, diserahkan langsung, bertempat di sekolah ini. Selasa, 6/12/22

Kedatangan Arie Sofyan bersama rombongan, disambut hangat keluarga besar UPT SD Negeri 8 Pinrang, didampingi ketua komite Rahim Akil, Korwil UPT Dikbud Kecamatan Watang Sawitto Ridwan, S.Pd, dan pengawas pembina SD wilayah dua Watang Sawitto, Hambali, S.Pd, M.Pd, dengan Yel – yel 5 S dan Puisi oleh siswa.

Kepala Sekolah Penggerak UPT SDN 8 Pinrang Muh. Abrar Usman mengungkapkan Alhamdulillah Bapak/ Ibu hari ini kembali kita raih 5 prestasi/ juara Tingkat. Nasional.

" Luar biasa, ini semua bisa diraih tidak semudah membalikkan telapak tangan tapi butuh perjuangan ekstra, kerja keras, kerja cerdas lebih-lebih karena kekompakan dan kerjasama yang luar biasa dari Seluruh Orang Tua Siswa, Guru-Guru, Komite sekolah, Pengawas, Korwil Dikbud dan Pemda Kab. Pinrang." Tuturnya 
Ia juga menyampaikan Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas Pencapain prestasi ini.

" Saya tdk akan mampu membalasnya tapi yakinlah bahwa Allah Swt akan membayar jerih payah dan keikhlasan kita dengan pahala berlipat ganda, tetap semangat maju bersama sukses bersama, ungkapnya penuh semangat yang membara.

Pada moment tersebut UPT SD Negeri 8 Pinrang menerima Piala penghargaan dari PT.Japfa Comfeed Indonesia, antara lain Juara 1 lomba Tata Kelola Lingkungan Sekolah tingkat Nasional, Juara 1 lomba Program Kesehatan Sekolah tingkat Nasional, Juara 1 Mengarang tingkat Nasional atas nama Alya, Juara 1 Menggambar tingkat Nasional oleh Muh.Nabil Fuadhi dan Juara 2 Catur tingkat Nasional yang dipersembahkan oleh Nicolas Chiupratama.

Sementara itu Rahim Akil, SH selaku Ketua Komite, juga Sangat mengapresiasi, dan berterima kasih kepada PT.Japfa, pemerintah Dinas Dikbud Pinrang, para orang tua siswa, Guru dan Tenaga Kependidikan beserta siswa lingkup UPT SD Negeri 8 Pinrang.

” Prestasi yang sangat membanggakan dan patut kita syukuri, ini bukan sesuatu yang muda, keberhasilan ini tentu tidak terlepas dari kepemimpinan seorang kepala sekolah bersama gurunya, dengan dedikasinya mampu membawa sekolah ini ke level Tingkat Nasional.

Mari terus berkreasi, berinovasi dan berkarya untuk kemajuan pendidikan di Pinrang, khususnya di sekolah ini. Harapnya
Arie Sofyan yang mewakili PT.Japfa Comfeed Indonesia Tbk. sesaat sebelum menyerahkan Piala penghargaan menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada pihak UPT SD Negeri 8 Pinrang.

” Sambutan yang sangat meriah dan sangat mengesankan Terima kasih suatu kebanggaan, PT.Japfa yang bergerak di pakan ternak, telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial, termasuk kegiatan lomba Tingkat Nasional yang sekarang hadiahnya kami bawah, diantaranya untuk sekolah ini dan luar biasanya karena UPT SDN 8 Pinrang Sulsel ini menjadi juara umum 1 Ucapnya singkat

Ridwan, S.Pd, Korwil UPT Dikbud Kecamatan Watang Sawitto, juga Sangat mengapresiasi dan menyampaikan selamat kepada PT.Japfa dan satuan lingkup kependidikan UPT SD Negeri 8 Pinrang.

” Selamat atas prestasi yang diraih, prestasi ini agar menjadi motivasi buat kita semua untuk senantiasa selalu belajar dan belajar.

” Kepada PT.Japfa, terima kasih, semoga kegiatan ini dilaksanakan secara berkesinambungan dan terus berlanjut.Ujarnya

Penyerahan Piala oleh Pihak PT.Japfa Comfeed Indonesia Tbk kepada Sekolah dan siswa UPT SD Negeri 8 Pinrang, juga diserahkan kepada Juara III lomba Mengarang tingkat Nasional salah satu siswa UPT SD Negeri 93 Pinrang, dan disaksikan oleh Paguyuban /orang tua siswa yang turut hadir meramaikan dan merasakan kebahagiaan ini.
Lebih baru Lebih lama