Foto: Maskur SH Kepala Desa Ulu Saddang 

Pinrang.- Saat ini, informasi mengalir begitu deras, baik dalam bentuk artikel tulisan, gambar atau foto, audio dan juga video.

Salah satu yang banyak diminati adalah Youtube.

Bahkan para pembuat konten Youtube atau biasa disebut sebagai Youtubers kini seolah menjadi profesi tersendiri.

Salah satu Pemuda yang kini menjabat sebagai salah satu Kepala Desa di Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang memilih YouTube sebagai salah satu media Promosi Di Era Digital.

Maskur SH Kepala Desa Ulu Saddang beberapa waktu lalu ditemui menyampaikan, " Youtube Desa? Ya mengapa tidak Desa memiliki saluran Youtube sendiri, saluran yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan." 

" Baik sebagai media informasi di kalangan warga desa. Media mempromosikan apa yang ada di desa. Dan berbagai kepentingan lain yang bisa dilakukan melalui saluran Youtube Desa, apalagi kami ini kan Desa Wisata, " tuturnya.

Lebih lanjut, Ia juga mengatakan, " Kenapa kami memilih aktif di sosial media you tube karena tentunya kita paham bersama bahwa you tube adalah salah satu platform yang bisa berpenghasilan." 

" Dan niat yg mendasari bahwa ketika channel you tube yg kami kembangkan setelah berpenghasilan akan kami donasikan ke warga lansia ataupun janda yg hidup sendiri terkhusus diwilayah Desa Ulu Saddang tentunya setelah biaya operasional tim IT Ulusaddang Official terpenuhi, itulah sebabnya kenapa solagan kami adalah beramal jariah dengan modal jempol, subscribe like dan share." Ucap Pemuda yang gemar traveling ini.

Tak hanya itu, Lanjut Maskur You tube juga meruytempat kami menyimpan atau menginfokan program² apa saja ataupun kegiatan apa saja yg masuk di Desa Ulu Saddang.

Mau lihat bagaimana konten-konten menarik serta informasi menarik tentang Desa Wisata Ulu Saddang kunjungani link dibawah ini : 


Lebih baru Lebih lama