Pinrang.- Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kabupaten Pinrang Andi Aswidi Rustam. S.Stp kunjungi studio Lembaga Penyiaran Publik Lokal ( LPPL ) Radio Suara Bumi Lasinrang Pinrang yang berada di halaman Mesjid Agung Al Munawir Pinrang, Rabu (28/12/2022).

Kunjungan yang dilakukan A. Widi sapaan akrab Alumni Purna Praja ini didampingi Kabid Humas dan Komunikasi Publik Diskominfo Muh. Iqbal serta beberapa staf Diskominfo Sandi untuk mempererat tali silaturahmi serta memperkenalkan diri sebagai Kepala Dinas yang baru beberapa hari jabat Kadis.

A. Widi menyampaikan, LPPL SBL ini merupakan salah satu aset Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang yang sangat menunjang penyebarluasan Informasi baik itu skala Provinsi Sulawesi Selatan maupun lokal Pinrang.

" Potensi penyebarluasan suatu Informasi memang menjanjikan dan patut diapresiasi sudah sepantasnya pejabat sebelum saya sering di dapat penghargaan dari KIP. " ujarnya

Lanjut kata Dia, " Tahun 2023 tak hanya Radio yang akan digunakan sebagai alat penyebarluasan informasi, yang menjadi atensi kami ada TV Lokal, serta takkala menariknya dan orang pasti mengatakan radio padahal antara Radio dengan Podcast miliki perbedaan yang cukup signifikan, " Tutur A. Widi saat ditemui Redaksi Berita-Terkini.Net 

Sementara itu Kabid Humas dan Komunikasi Publik Diskominfo Muh. Iqbal. S.AP MM mengatakan, tak hanya Pak Kadis sih yang baru saya juga ini masih sangat baru pada posisi ini, namum pada OPD yang sama. 

Lanjutnya, Kalo regulasinya Alhamdulillah memadai apalagi dukungan dari Pak Kadis ini sudah gaspol, InsyaAllah paling lambat awal tahun sudah senyum orang.

" Untuk saat ini Radio dan Podcast serta beberapa platform media sosial dalam rangka penyebarluasan Informasi sudah efektif tinggal kita akan benahi apalagi Dukungan Bapak Bupati kalo soal informasi kemasyarakat Pinrang tak tanggung-tanggung. " Tutup Iqbal.

Lebih baru Lebih lama