Foto: Personil Polsek Paleteang bersama personil Koramil 1404 Paleteang saat gelar operasi cipkon


Pinrang.- Berikan rasa nyaman dan aman, Kapolsek Paleteang Polres Pinrang pimpin secara langsung Operasi Cipta Kondisi pada wilayah Hukum Polsek Paleteang, Jum'at (30/12/2022).

Pada operasi cipta kondisi kali ini Polsek Paleteang bersama dengan personil dari Koramil 1404 Paleteang.

Ditemui disela-sela kesibukannya, Iptu Kisman menyampaikan bahwa Operasi Cipta  Kondisi yang di laksanakan oleh Polsek Pers Paleteang bertujuan Untuk menekan angka kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Pers khusus nya pada malam pergantian tahun 2023 dan berharap kegiatan tersebut dapat menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Pers. Paleteang.

" Biasanya pada malam pergantian tahun masyarakat menggelar hajatan dengan berbagai macam cara, untuk menghindari kejadian yang dapat menggangu situasi Kamtibmas, kami gelar operasi cipta kondisi. " Tuturnya

Lanjut kata Kisman, para personil yang tadi menekankan kepada seluruh warga atau kios-kios untuk tidak mengkonsumsi miras apalagi menjual miras, kami tidak ada segan-segan memberikan tindakan ketika ada yang kami dapati.

Terpantau pada operasi gabungan cipta kondisi yang digelar oleh personil TNI-POLRI Kec.Paleteang selain Kapolsek Paleteang Iptu Kisman.SH nampak hadir pada giat tersebut yakni diantaranya Kanit Reskrim Polsek Paleteang Ipda Rinal Krishna Triananda S.Tr.K., Kanit Intelkam Aiptu Iswan Yusuf, SE., Kanit Propam Aiptu Pirman.SH., Kanit Sabhara Polsek Paleteang Aiptu Aris Yusuf dan Anggota Polsek Paleteang. Serta serta 4 (empat) anggota Koramil 04-1404 Pinrang.

Lebih baru Lebih lama