Foto: Kapolsek Paleteang Iptu Kisman saat gelar Jum'at Curhat

Pinrang.- Banyak cara atau program yang bisa kita lakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta aman dan nyaman dalam suatu wilayah.

Salah satu cara yang efektif yakni turun langsung bercengkrama sekaligus bersilaturahmi dengan warga sekitar.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Paleteang Iptu Kisman IPTU Kisman,SH di dampingi oleh Kanit Reskrim Paleteang IPDA RINAL KRISHNA TRIANANDA S.Tr.K. saat ditemui di Mapolsek Paleteang, Jum'at (30/12/2022) sesaat setelah pelaksanaan Jum'at Curhat.

Foto: Kapolsek Paleteang Berikan Himbauan Sebelum Shalat Jum'at

Program yang dinamai Jum'at Curhat ini, merupakan program rutin dari Polres Pinrang dan kemudian juga diterapkan pada 12 Polsek yang di Wilayah Polres Pinrang.

" Alhamdulillah setelah melaksanakan kewajiban sebagai Muslim yakni shalat Jum'at berjamaah pada kesempatan kali ini kami juga melaksanakan kegiatan rutin yakni Jum'at. "  

Lanjut kata Kisman, tadi ada 3 titik yang kami kunjungi semuanya di Kelurahan Temmassarangnge dan InsyaAllah kami akan kunjungi semua Kelurahan yang di Wilayah Polsek Paleteang.

Ditambahkan bahwa informasi dan saran yang masuk akan dilakukan tindak lanjut. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait kamtibmas di wilayah hukum Polsek Paleteang Polres Pinrang dapat terwujud, terlebih lagi pada malam pergantian tahun nanti.

Terpantau pada kesempatan tersebut, Iptu Kisman beserta personil yang turun memberikan lansung nomor telepon Kapolsek dan Bhabinkamtibmas serta nomor kontak Polsek.

Lebih baru Lebih lama