Pinrang-Rapat Koordinasi Muspika Kecamatan Lanrisang bersama para Kepala Desa dan Lurah se - Kec. Lanrisang untuk menidaklanjuti apel gelar pasukan di halaman kantor bupati dalam rangka kesiap siagaan penanggulangan bencana dalam wilayah Kabupaten Pinrang khusunya Wilayah Kecamatan Lanrisang. Selasa 22 November 2022 di Aula Kantor Camat Lanrisang
 
Hadir dalam giat tersebut Camat Lanrisang Bachrun Syah , S.STP., M.Si,Kapolsubsektor lanrisang Iptu Bakri, SE,Danpos ramil Lanrisang Letda Inf. H. Syamsul Rijal dan Para Kepala Desa dan Lurah Se-kec. Lanrisang.

Dalam kegiatan tersebut camat Lanrisang memberikan himbauan kepada para Kepala Desa dan Lurah di wilayah Kec. Lanrisang untuk menyampaikan kepada warganya agar lebih berhati hati dan bersiap siaga terhadap bencana alam akibat cuaca ekstrim yang sewaktu waktu dapat melanda atau menimpa.

Ditempat yang sama Kapolsubsektor Lanrisang Iptu Bakri.SE menyampaikam agar para kepala desa dan lurah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian bilamana dalam wilayahnya terjadi masalah.

Lanjut Iptu Bakri juga Memberikan himbauan kepada warganya untuk tidak menyelenggarakan kegiatan pada tempat - tempat yang rawan bencana supaya warga yang Khususnya bermukim di sekitar tepian sungai atau pantai untuk diberikan arahan agar selalu waspada dan pro aktif melakukan pemantauan debit / ketinggian air laut maupun sungai sekaligus Membuat Posko Bencana Alam guna percepatan evakuasi dan pertolongan apabila terjadi bencana.tutup bakri

Perlu kita ketahui bahwa Rapat Koordinasi Muspika Kec. Lanrisang bersama para Kepala desa dan lurah guna menindak lanjuti himbauan pemerintah kepada masyarakat agar lebih waspada terhadap bencana di musim penghujan atau Cuara Ekstrim agar tidak menjadi korban bencana.

Lebih baru Lebih lama