(Foto: Kadis Dukcapil bersama Sekdia Dukcapil saat menerima penghargaan)

Pinrang.- Kaya akan Inovasi Disdukcapil Kabupaten Pinrang harumkan nama Bumi Lasinrang pada tingkat Provinsi.

Hal tersebut dibuktikan dengan Inovasi CDR (Cari, Data, Rekam) Disdukcapil Kabupaten Pinrang yang Masuk Top 30 pada Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tk. Provinsi Sulawesi Selatan.

Ditemui setelah menerima Penghargaan sesaat setelah pelaksanaan Upacara Peringatan HKN di halaman kantor Bupati Pinrang, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pinrang Andi Askari.S.Pi M.Si dalam komentarnya mengatakan, "Alhamdulillah, Inovasi CDR Disdukcapil telah meraih prestasi, ini berkat kerjasama semua elemen serta dukungan dari seluruh pihak khususnya Tim CDR Disdukcapil Pinrang. "

Lebih lanjut, Kadis Dukcapil juga mengatakan, " Apa yang kemudian kita dapat hari ini, bukan berarti kita harus berbesar kepala, melainkan merupakan acuan untuk terus berinovasi agar bisa masuk pada tingkat Nasional. " 

" Tak hanya Inovasi CDR Disdukcapil Pinrang yang masuk dalam daftar Top 30, melainkan ada 4 Inovasi milik Pemerintah Kabupaten Pinrang yang masuk pada Top 30 tersebut, bahkan ada juga yang berhasil masuk pada Top 10 TK. Nasional dan hari ini diberikan penghargaan yang di serahkan sama Bupati. " Tutur Andi Askari.
Lebih baru Lebih lama