Pinrang.- Ketua Dewan Mesjid Indonesia Kabupaten Pinrang, Ir. Budaya memimpin secara langsung rapat pembentukan koperasi KSU Dewan Masjid Indonesia Lasinrang.

Pembentukan Pengurus dan Pengawas KSU DMI Lasinrang ini berlangsung di ruang rapat Sekda, Kantor Bupati Pinrang pada Kamis,(10/11).

Pada kesempatan tersebut Ketua DMI Kabupaten Pinrang Ir. Budaya. M.Si didampingi lansung oleh Sekertaris DMI Pinrang Drs. Sulaeman Anshar serta beberapa pengurus DMI Pinrang, hadir pula pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kab. Pinrang, yang di wakili Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengawasan Rusdy Djamaluddin. ST. M.Si, serta para pengurus KSU DMI Lasinrang yang akan dikukuhkan sebagai pengurus.

Dalam sambutannya Ketua DMI Pinrang yang juga Sekertaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir. Budaya dihadapan seluruh pengurus dan pengawas KSU DMI Lasinrang yang akan dikukuhkan berharap agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

" Pembentukan koperasi yang dilaksanakan pada hari ini sebagai upaya dan wadah memberikan manfaat nyata Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Pinrang kepada masyarakat, yang di mana dapat dirasakan manfaatnya." Ujar Ir. Budaya

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kab. Pinrang, yang di wakili Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengawasan Rusdy Djamaluddin. ST. M.Si menekankan kepada seluruh Pengurus, untuk mengedepankan Rasa Tanggung Jawab, sebagai Pengurus Koperasi.

" Pengurus dan Pengawas KSU DMI Lasinrang yang akan dilantik nantinya Untuk mengedepankan Rasa Tanggung Jawab, sebagai Pengurus Koperasi. " Tuturnya

Lebih lanjut Dia juga menyampaikan, agar selalu berkoordinasi dengan kami Sebagai OPD yang manaungi Koperasi terkait aturan-aturan yang ada dalam menjalankan sebuah Koperasi.
Lebih baru Lebih lama