(Foto: H. Muhtadin saat mengiku Fit & Proper test Calon Ketua DPC Partai Demokrat Pinrang)

Pinrang.- Mengambil tempat di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Pinrang, Jalan Bintang Kel. Maccorawalie Kec. Watang Sawitto Ka. Pinrang, Calon Tunggal Partai berlambang merci H. Muhtadin ikut Fit & Proper Test Secara Virtual, Selasa 22/11/2022.

Terpantau Muhtadin yang didampingi beberapa Pengurus DPC Partai Demokrat dan simpatisan ini memaparkan visi dan misi, Program Kerja dan Strategi Pemenangan di Pemilu 2024 dihadapan Ketua DPP Partai Demokrat bersama para Tim Penilai yang terdiri dari Unsur DPP Partai Demokrat.
Fit & Proper Test ini dihadiri dan dinilai Lansung oleh Tim 5 yakni Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Sekjen PD Teuku Riefky Harsa, Ketua BPOKK Pusat DR. Herman Khaeron, Ketua DPD H. Ni'matullah dan Sekertaris PD Provinsi Sulawesi Selatan Haidar Madjid

Virtual ini juga di ikuti 24 Calon Ketua DPC Kab/Kota se Sulawesi Selatan.

Dalam pemaparannya Muhtadin menyampaikan, " Ketika saya diberikan Amana In Shaa Allah, Kami kami siap. " 

Dia juga mengatakan, " Sebenarnya mempertahankan lebih susah dari pada merebut, namum atas kerjasama teman-teman pengurus serta dukungan dan Support dari DPW dan DPW Insyaallah kursi Ketua DPRD Kabupaten Pinrang yang saya duduki saat ini kami dapat pertahankan.
" Pada pileg 2019 yang lalu, DPC Partai Demokrat berhasil meraup suara terbanyak dan mendudukkan Kadernya sebanyak 8 Kursi di DPRD Pinrang dan 1 Kursi di DPRD Provinsi serta 1 Kursi di DPR RI. " tuturnya.

Mengakhiri komentarnya, " Tak hanya Kursi Ketua DPRD yang akan kami pertahankan melainkan kursi kepemimpinan di Kabupaten Pinrang yang juga merupakan Kader Partai Demokrat yang baru saja demisioner sebagai Ketua DPC Partai Demokrat juga akan kami pertahankan. " 

Untuk diketahui Pada Pilkada dan Pileg sebelumnya Partai Demokrat Kabupaten Pinrang berhasil meraih suara terbanyak terbukti pucuk pimpinan Legislatif dan Eksekutif berhasil diraih oleh Kader Partai Demokrat.
Lebih baru Lebih lama