(Foto: Bupati Irwan saat bersilaturahmi dengan Ketua dan Pengurus KMP UMI)

Pinrang.- KMP Umi singkatan dari Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas Muslim Indonesia, merupakan suatu organisasi kemahasiswaan yang beranggotakan Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia yang berasal dari Kabupaten Pinrang.

Sejak didirikannya pada tahun 1980 kini KMP Umi telah berumur 42 tahun dan telah melahirkan ratusan hingga ribuan alumni yang berkiprah baik sebagai abdi negara maupun politisi adapula yang memilih berkiprah di perusahaan Swasta dan tak banyak yang lebih memilih membuka usaha sendiri.

Sebagai Seorang Bupati yang peduli terhadap Pendidikan, Bupati Irwan kerap menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan para Mahasiswa ditengah kesibukannya sebagai orang nomor 1 di Bumi Lasinrang.

Hal tersebut dibuktikan dengan kegiatan Silahturahmi Bupati Irwan dengan beberapa Pengurus KMP UMI bertempat di Hotel Claro, Jl. AP Pettarani Makassar, Sabtu 5 November 2022.

Pada kesempatan tersebut Bupati Pinrang H. A. Irwan Hamid S.Sos didampingi langsung Plt Kadis BKKBN Dr. Ramly Yunus bersama Dirut RS Pratama Madising Bungi Dr. Hj. Ulianti dan beberapa Alumni KMP Umi serta Ketua dan pengurus KMP Umi.

Kepada media Ketua KMP Umi sangat mengapresiasi Bupati Pinrang karena ditengah kesibukannya menyempatkan diri untuk berinteraksi serta mendengarkan apa yang dibutuhkan mahasiswa khususnya kami yang kuliah jauh dari Kabupaten Pinrang.

" Alhamdulillah, Pak Bupati telah mengeluarkan Program Beasiswa kepada Mahasiswa yang memenuhi syarat baik itu S1, S2, dan S3, " tuturnya.

Adnan sapaan akrab Ketua KMP Umi juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Bupati Pinrang karena pada tahun ini Asrama kami yang ada di BTN Antara Blok D3/3 telah dilakukan Rehab dan sekarang sudah sangat baik lagi untuk ditempati teman-teman mahasiswa, salut atas wujud kecintaan dan kepedulian Bupati Irwan terhadap Dunia Pendidikan.
Lebih baru Lebih lama