(Foto: Pelantikan Anggota Panwascam)

Pinrang.- Pelantikan Dan Pembekalan Panwaslu kecamatan se-kabupaten Pinrang pada pemilu tahun 2024 Resmi dibuka oleh Bupati Pinrang yang di wakili oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Pinrang, yang digelar di MS Hotel, Kamis 27 Oktober 2022.

Turun hadir dalam giat Bupati di wakili Kaban Kesbangpol, Dandim Pinrang, kapolres Pinrang di wakili kasat intelkam, Ketua KPU Pinrang Alamsyah, Para Kapolsek dan unsur Muspika.

Diselah selah acara Ketua bawaslu A. Fitri dalam sambutannya menyampaikan, " Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Bawaslu Pinrang karena hingga hari ini masih tetap konsisten menjalankan Tahapan yang telah ditetapkan didalam Perbawaslu." 

Lanjut Ketua Bawaslu, Berharap kepada seluruh yang hadir termasuk para Kapolsek agar tetap bersinergi dengan para Panwascam yang baru di Lantik ini dalam menjalankan Tahapan pemilu nantinya.

" Kepada Seluruh Panwascam yang baru saja dilantik agar konsisten dan serius mengikuti pembekalan yang akan digelar nantinya selama 3 hari." Tutup Andi Fitri.
Lebih baru Lebih lama