(Foto: Atlet Tennis Lapangan dan Pelati Tennis Lapangan Kab. Pinrang)

Pinrang.- Persatuan Tennis Lapangan (PELTI) Kabupaten Pinrang sumbang 3 medali pada ajang Porprov XVII SulSel yang digelar di Lapangan PELTI Bulukumba di Jln. Anggrek Kab Bulukumba.

Pelaksanaan cabang olahraga Tennis Lapangan ini berlangsung sejak Sabtu tgl 22 Oktober sampai Final pada hari Kamis tgl 27 Oktober 2022.

Dibawah Kepemimpinan H. Andi Irwan Hamid. S.Sos sebagai Ketua Cabang Olahraga, Cabang Olahraga Tennis Lapangan mengharumkan nama Kabupaten Pinrang dengan berhasil menyabet 1 Medali Perak dan 2 Medali Perunggu pada Porprov XVII Sulsel.

Pelatih Atlet Cabang Olahraga Tennis Lapangan Kabupaten Pinrang Basrah.SE saat dikonfirmasi membenarkan perihal Kontingen Pinrang yang berhasil menyabet 3 Medali sekaligus.

" Alhamdulillah, dari Cabor Tennis Lapangan kami sumbang 3 Medali, walaupun cuma Medali Perak dan 2 Medali Perunggu, " tutur Basrah.

Mengakhiri komentarnya, Basrah menyampaikan, " Medali Perak didapatkan setelah Atlet Farel, Jefri, Rafli dan Reihan yang turun pada nomor Beregu Putra kita harus mengakui keunggulan Kontingen Kota Makassar di babak Final." 

" 2 Medali Perak lainnya dari nomor ganda perorangan (Jefri dan Rafli) dan singel perorangan (Farel)." Tutup Basrah.

Perlu diketahui, Ketua Cabang Olahraga Tennis Lapangan Kabupaten Pinrang juga merupakan Bupati Pinrang.
Lebih baru Lebih lama