(Foto: Kadis Disdukcapil dan Sekertaris bersama para Kabid saat breafing)

Pinrang.- Pemerintah Kabupaten Pinrang terus berupaya mempertahankan Piala Adipura.

Upaya terus mempertahankan Adipura tersebut dikemukakan Bupati Irwan dihadapan seluruh kepala OPD dan Para Camat pada saat Rakor beberapa waktu lalu di gedung pola Kantor Bupati Pinrang.
Respon cepat diperlihatkan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pinrang Andi Askari dengan lansung melakukan kegiatan bersih-bersih diseputaran Kantor Disdukcapil Pinrang.

Andi Askari menyampaikan, " Sebelum melakukan kegiatan bersih-bersih, terlebih dahulu saya bersama Sekertaris dan Para Kabid breafing di ruang pelayanan dan dihadiri oleh seluruh ASN dan Non ASN Disdukcapil, "

" Breafing atau pemberian pengarahan kepada seluruh Aparatur yang bertugas pada Disdukcapil ini baik itu ASN maupun Non ASN merupakan kegiatan rutin kami setiap ingin melakukan aktivitas melayani masyarakat, " tuturnya Selasa 4 Oktober 2022.
Mengakhiri komentarnya Andi Askari menyampaikan, selain melakukan bersih-bersih serta kegiatan rutin setiap hari pemberian pengarahan, untuk memulai aktivitas melayani masyarakat kami awali dengan melakukan Doa bersama, " 

" Untuk melengkapi segala aktivitas kami dan Insyaallah bernilai Ibadah kami senantiasa melakukan Doa bersama sebelum melakukan kegiatan melayani masyarakat. " Tutup Pria yang gemar berbagi ini.
Lebih baru Lebih lama