(Foto: Ketua LSM Asmara, Bendum KAHMI, Ketua Kohati HMI Cab. Pinrang)

Pinrang.- Badan Kesatuan Bangsa Dian Politik kembali menggelar Forum Diskusi Organisasi Kemasyarakatan, bertempat di gedung pola Kantor Bupati Pinrang, Kamis 20 Oktober 2022.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Bupati Pinrang yang diwakili oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Syahrir Pawittoi sekaligus silaturahmi Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang dengan LSM dan Ormas yang merupakan mitra dari Pemerintah Daerah yang dirangkaikan dengan acara Lepas Sambut Kaban Kesbangpol yang lama ke Kaban Kesbangpol yang baru.

Syahrir Pawittoi yang membacakan sambutan tertulis Bupati Pinrang, " Berharap kepada rekan-rekan LSM, ORMAS dan PERS tetap memberikan saran serta masukan, jangan segan-segan mengkritik kami, kalau ada kendala ataupun temuan di lapangan, marilah kita bicara secara baik, dalam dialek Bugis (Sipakatau-Sipakalebbi) dan marilah kita bersama-sama membangun Kota Pinrang yang kita cintai.

Sementara itu Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya dan Ormas Bakesbangpol Mursalim S.Pd dalam laporan Ketua Panitia dalam menyampaikan, " Rakor ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus memberikan suatu masukan terkait kerja-kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang terhadap pembangunan Kabupaten Pinrang, "

" Mari kita jalin sinergitas, silahturahmi demi kabupaten Pinrang yang lebih baik lagi, " Tuturnya.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik yang baru saja di mutasi dalam jabatan barunya sebagai Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia menyempatkan bersilaturahmi dengan para Aparatur Kesbangpol dan juga para Ormas dan LSM.

" Jalinan silaturrahmi yang telah kita bangun selama 2 tahun lamanya saya diamanahkan sebagai Kaban Kesbangpol tetap terjaga, dan khusus untuk teman-teman Ormas dan LSM bantu kami Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten yang sama kita Cintai ini, " Ujar Rahman Usman.

Kegiatan Rakor Forum Diskusi Organisasi Kemasyarakatan berlangsung dengan lancar walaupun dipenuhi banyak kritikan dan masukan yang sifatnya membangun dari para peserta. 

Lebih baru Lebih lama