Pinrang.- " Di Era Digital seperti sekarang ini, informasi sangat dibutuhkan, sehingga dalam rangka mengikuti perkembangan zaman, manajemen RSUD Lasinrang memberikan informasi kebutuhan layanan kesehatan bagi masyarakat pengguna."

Hal tersebut diungkapkan Direktur Rumah Sakit Umum Lasinrang Pinrang Dr.Mohammad Inwan Ahsan,M. Kes. saat dihubungi media Via WhatsApp Rabu (7/09/2022).

DR. Ino sapaan akrabnya mengatakan Keterbukaan informasi dan sistem pelayanan publik yang memudahkan setiap masyarakat menjadi salah satu fokus utama Rumah Sakit Umum Lasinrang Pinrang.

" Peningkatan kualitas pelayanan publik, khususnya pada bidang kesehatan merupakan salah satu perwujudan dari Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Pinrang dari sektor pelayanan publik, " Tuturnya.

Mengakhiri komentarnya, Mantan Direktur RSUD Madising ini juga mengatakan, " selain hal tersebut diatas pendaftaran secara online juga dapat mencegah terjadinya penumpukan pendaftaran di loket pendaftaran, apalagi sampai pada saat ini, kita masih dilanda Pandemi Covid-19, " 

" RSUD Lasinrang juga sementara melakukan pembenahan pada berbagai sektor, sehingga dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan, " Tutup Dirut RSUD Lasinrang Pinrang.

Diketahui upaya manajemen RSUD Lasinrang Pinrang dalam melayani masyarakat dengan mengikuti perkembangan zaman yakni dengan adanya sistem pendaftaran secara online dengan hanya mendownload aplikasi di Play store dan pemberian informasi tentang pelayanan kesehatan rutin digelar melalui sosial media.

Terpantau pada salah satu laman Sosial Media milik RSUD Lasinrang yang di-update hampir pada setiap hari Ahad setiap pekannya, tercantum jadwal Dokter Ahli atau Spesialis yang ada pada poliklinik dalam sepekan serta dicantumkan pula link dan tata cara melakukan pendaftaran Online dengan 2 cara.

Cara yang pertama yakni dengan mengunjungi secara langsung situs link berikut http://regonline.rsudlasinrang.pinrangkab.go.id/ atau bisa juga dengan cara mendownload aplikasinya https://play.google.com/store/apps/details?id=go.id.pinrangkab.rsudlasinrang.antrian_lasinrang.
Lebih baru Lebih lama