(Foto : Bupati Pinrang Bersama Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang) 

Pinrang.- Jelang penilaian Adipura, Bupati Pinrang Irwan Hamid memimpin langsung rapat koordinasi untuk memantapkan kesiapan bagi beberapa lokasi yang menjadi locus penilaian, Kamis (8/9/2022).

Meskipun demikian, menurut Bupati Irwan, sudah menjadi tradisi, tim penilai tidak hanya berfokus pada locus yang telah ditunjuk.

Olehnya itu, Bupati Irwan menegaskan agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersinergi agar Adipura kembali diraih oleh Kabupaten Pinrang.

Disamping itu, Bupati Irwan juga berharap masyarakat ikut membantu Pemerintah untuk menjaga kebersihan minimal di sekitar rumah masing-masing.
(Foto : Para Kepala OPD dan Camat saat mengikuti Rapat)

Hal ini, lanjut Bupati Irwan, agar masyarakat sadar dan terbiasa serta membangun budaya hidup bersih dan sehat meskipun tidak dalam menghadapi penilaian.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan, Area Pemukiman dan Lingkungan Hidup Ir.Sudirman mengungkapkan, Penganugerahan Adipura ini kembali dilakukan setelah beberapa tahun vakum dan tidak dilakukan akibat pandemi covid-19.

Sudirman pun mengungkapkan bahwa, Pihaknya telah melakukan pembersihan di beberapa ruas jalan, drainase dan area publik lainnya sejak seminggu belakangan ini.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK yang juga merupakan Ketua Kabupaten / Kota Sehat Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat serta pihak terkait lainnya. (*/)
Lebih baru Lebih lama