(Foto : Andi Harisuddin S.Pd. M.Pd saat menyampaikan Laporan Ketua Panitia)

Pinrang.- Sebuah Tema, " Dari guru untuk Indonesia, kreativitas dan dedikasi guru menuju Indonesia maju, " diangkat dalam konferensi kerja cabang yang ke- 2 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Watang Sawitto Kab. Pinrang berlangsung di E Dotel SMK 2 Pinrang, Selasa 27 September 2022

Diamanahkan sebagai Ketua Panitia Konkercab yang ke- 2 PGRI Watang Sawitto, Andi Harisuddin S. Pd. SD dalam laporannya menyampaikan, " Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Ketua PGRI Kabupaten Pinrang beserta jajarannya dan para teman-teman Pengurus cabang PGRI Watang Sawitto atas dedikasi dan kerja samanya sehingga apa yang kemudian diagendakan bersama dapat terlaksana sesuai dengan tujuan diadakannya Konkercab ini. ' 
Lebih lanjut Andis sapaan akrab pria yang gemar berbagi ini menyampaikan, " Konkercab yang ke- 2 PGRI Watang Sawitto selain dihadiri oleh Ketua PGRI Pinrang Drs. Darmin M.pd beserta pengurus dan Ketua PGRI Watang Sawitto H. Jawahir Natsir S.Si M.M beserta jajarannya hadir pula memeriahkan Korwil Dikbud Watang Sawitto H. Ridwan S.Pd M.Pd turut hadir para Pimpinan ranting/ruk pimpinan Pengurus Pgri SMP, SMA dan SMK dan Ketua IGTKI. "

Drs. Darmin. M.Pd yang juga Ketua PGRI Kabupaten Pinrang berkesempatan membuka secara langsung Konkercab tersebut.
Lebih lanjut Darmin mengawali sebutannya menyatakan , " Tiada kata patut terucap selain kata pujian dan apresiasi terhadap kerja panitia Konkercab beserta para pengurus PGRI Watang Sawitto sehingga salah satu program kerja PGRI Wt Sawitto sukses terselenggara hari ini.

Pujian dari Orang nomor 1 pada organisasi Guru dikabupaten pinrang ini juga dihanturkan kepada 5 orang perwakilan guru P3K yang pada kesempatan ini menyatakan bergabung dengan PGRI Watang Sawitto.
Mengakhiri sambutannya, Darmin berharap apapun yang kemudian menjadi pokok bahasan dalam konferensi kerja ini agar senantiasa berkolaborasi dan bekerja sama dalam melaksanakan tugas dan fungsi kerja bidang masing-masing.

" Untuk perwakilan teman-teman P3K yang hadir pada kesempatan tersebut sekitar 5 orang dan secara resmi saya sampaikanki. " Tutup Korwil.
Lebih baru Lebih lama