(Foto: Bupati Pinrang Bersama Rombongan tinjau proyek di Desa Padakkalawa didampingi Kades)

Pinrang.- Desa Padakkalawa menjadi salah satu Desa yang mendapatkan kucuran Dana APBD Kabupaten Pinrang yang paling banyak tahun anggaran 2022.

Hal tersebut dibuktikan dengan kunjungan Kerja Bupati Pinrang bersama beberapa OPD di Desa Padakkalawa, Selasa (6/09/2022).

Kunjungan kerja Bupati Pinrang ke Desa Padakkalawa dalam rangka meninjau langsung beberapa pembangunan infrastruktur baik itu infrastruktur di bidang pertanian maupun infrastruktur di bidang pekerjaan umum.

Kepala Desa Padakkalawa Haedar Ahmad saat dikonfirmasi media membernarkan perihal kunjungan Bupati Irwan bersama beberapa OPD di Desa yang Ia pimpin.
(Foto: Bupati Irwan saat bercengkrama dengan warga dusun Padakkalawa)

Mantan Sekertaris Umum DPD II KNPI Pinrang ini juga mengatakan," Alhamdulillah, di tahun anggaran 2022 Desa Padakkalawa yang secara geografis memiliki 4 Dusun menjadi salah satu Desa yang menjadi lokasi peningkatan infrastruktur dengan menggunakan APBD, tak tanggung-tanggung sebanyak 7 titik yang menjadi lokasi peningkatan infrastruktur di Desa Padakkalawa, "

" Ada 7 titik lokasi tersebar di wilayah kami di bidang pertanian dan 2 titik lokaai di bidang Bina Marga dan Cipta Karya, Ia juga menyampaikan ke 7 titik tersebut berada di Dusun Padakkalawa, Tanre Assona dan Dusun Lalle. " Tutur Haedar.

Pria yang juga aktif pada organisasi Hijau Hitam (HMI), sangat mengapresiasi dan mendukung penuh setiap kebijakan yang dikeluarkan oleh Bupati Irwan apalagi kalo kebijakan tersebut sifatnya mensejahterakan masyarakat Pinrang pada umumnya dan Desa Padakkalawa pada khususnya. " 
(Foto: Bupati Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat)

" Bupati Irwan ini terkenal dengan sosok yang bijak, dalam kunjungan Beliau pasti menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan masyarakat, dan Dan lebih membanggakan dalam kurung waktu 3 tahun ini, pembangunan di desa kami banyak kami serap dan dapat suntikan dari APBD Kabupaten, APBD Provinsi dan Pusat. " Ujar Haedar sembari mengakhiri pembicaraan via telpon selulernya.

Untuk diketahui kunjungan kerja Bupati Pinrang kali ini merupakan agenda rutin Pemerintah Daerah untuk mengecek secara langsung pembangunan proyek yang baru saja selesai, serta mendengar keluhan masyarakat secara langsung.
Lebih baru Lebih lama