(Foto: Ilustrasi LAJ, Bobotoh, Bonek)

Pinrang.- LAJ dan Bonek, Keduanya kelompok suporter yang sama fanatiknya kepada tim masing-masing.

Hubungan kedua Kelompok Suporter ini sudah berlangsung sejak lama.

Kami yakin ratusan Bonek yang datang karena hubungan baik yang terjalin antara suporter PSM dan Persebaya. Kedua kelompok suporter pun sama-sama antusias menyambut laga ini.

Hal tersebut diungkapkan Ketua LAj Romi Setiawan kepada media disela-sela kesibukannya dalam persiapan menyaksikan laga PSM Makassar VS Persebaya Surabaya yang akan berlangsung di stadion Gelora Mandiri Bj Habibie Parepare, 10 September 2022.

"Alhamdulillah kalau dia (Bonek) datang, teman suporter menyambut baik. Kalau kita juga datang ke sana, mereka juga baik," ujar Romi
(Foto: Para Member LAJ Zona Pinrang)

Lanjutnya, sebanyak 200 member LAJ Zona Pinrang yang sudah memastikan hadir untuk menyaksikan secara langsung laga tersebut.

" Insyaallah ratusan member LAJ akan memadati Tribun Terbuka Utara, untuk sementara list yang telah memastikan hadir menyaksikan tembus 200 member, data ini masih bisa bertambah mengingat banyaknya member LAJ Zona Pinrang, " tuturnya.

Mengakhiri komentarnya Romi menyampaikan, " untuk laga ini kami akan memberikan kejutan untuk Tim PSM Makassar, kejutan tersebut masih kita rahasiakan yang intinya bersifat memberikan dukungan sehingga harapan 3 poin penuh pada laga awai bisa tercapai. " 

" Mari kita sambut mereka (Bonek) di kota cinta dengan penuh cinta, 600 Bonek telah berangkat meninggalkan pelabuhan Tanjung Perak menuju Kota Cinta, tentunya kami akan sambut dengan baik. " Tutup Romi, yang ditemui media Rabu malam di Home Base LAJ Zona Pinrang.

Terpisah Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ), Uki Nugraha mengatakan, siap menyambut Bonek yang away ke Kota Cinta. Ia juga mengingatkan agar dapat menjaga keamanan bersama.

"Kitakan pada intinya siap terima teman-teman suporter Indonesia yang mau away ke Makassar, selama mereka tetap menjaga keamanan bersama. Saya yakin yang datang away sudah terbiasa dengan keadaan seperti itu. Hal ini yang boleh di lakukan, ini yang tak boleh dilakukan," pungkas Daeng Uki yang di hubungi Via telpon selulernya.
Lebih baru Lebih lama