(Foto: Pemberian Arahan Oleh Korlap)

Pinrang.- Ratusan Member LAJ Zona Pinrang gelar Doa bersama sebelum berangkat menuju Kota Cinta tempat berlangsungnya Tim PSM Makassar berlaga.

Sejak PSM Makassar bermarkas di Stadion Gelora BJ Habibi Parepare ratusan member LAJ Zona Pinrang memadati stadion yang berada di Kota Cinta tersebut.

Kelompok Sporter besutan Daeng Ukki ini dipimpin lansung oleh Romi Setiawan selaku Ketua Umum LAJ Zona Pinrang menggelar Doa bersama sebelum melakukan perjalanan menuju stadion Gelora BJ Habibi.
Selain menggelar Doa bersama pada kesempatan tersebut Koordinator lapangan LAJ Zona Pinrang Farhan memberikan arahan kepada seluruh member LAJ Zona Pinrang yang ingin berangkat ke Kota Cinta mendukung Tim Juku Eja berlaga kontra Persebaya Surabaya.

Kick Off pertandingan PSM Makassar VS Persebaya Surabaya dimulai pada 21:00 Wita, namu kami berangkat lebih awal seperti biasanya, hal ini untuk menghindari segala sesuatu yang dapat menghambat kami sampai kedalaman stadion, ujar Korlap saat ditemui media sesaat setelah memberikan arahan kepada seluruh member LAJ di Taman Firdaus, Jl. Lasinrang Kel. Lalang Bata Kec. Paleteang Kab. Pinrang Sabtu (10/09/2022).
" Untuk menghindari kecamatan dan gangguan lalu lintas lainnya serta tidak menggangu pengguna jalan lainnya menjadi fokus penyampaian kami terhadap seluruh member, Walaupun kita memohon Doa Kepada sang Khalik agar diberi keselamatan sampai kembali kerumah masing-masing, namu senantiasa kita juga harus menjaga dan mengutamakan keselamatan agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, " Tutup Pria berambut Gondrong ini

Diberitakan sebelumnya LAJ Siap Sambut Bonek Dikota Cinta, terpantau sebanyak 200 member LAJ Zona Pinrang menuju Kota Cinta untuk memberikan dukungan secara langsung.
Lebih baru Lebih lama