(Foto: LAJ Penuhi Tribun Utara)

Parepare. - Trend positif kembali diperlihatkan para punggawa Juku Eja setelah mengakhiri lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 9 kala menghadapi Persebaya Surabaya, Sabtu (10/09/2022).

Tampil dihadapan ribuan suporter, PSM Makassar yang pada laga tersebut didominasi pemain muda tampil bringas sejak awal laga.
(Foto: Perempuan LAJ )

Ketua LAJ Zona Pinrang Romi Setiawan kepada media menyampaikan, " Alhamdulillah, tak sia-sia kami datang di stadion ini sejak petang tadi, karena Tim kebanggaan LAJ berhasil tampil bringas dengan mencetak 3 gol tanpa balas, "

" Dominasi pemain muda, memperlihatkan skuat PSM dibawah asuhan Tavares cukup merata, dengan tidak di perkuat El Capitano Wijam Pluim dan pemain kunci lainnya Everton, Namum berkat semangat dari ribuan suporter termasuk 200 member LAJ Zona Pinrang yang hadir akhir para punggawa Juku eja yamg didominasi pemain mudah mampu mengakhiri pertandingan dengan Skor 3-0). Tutur Romi.

Mengakhiri komentarnya Romi menyampaikan, semoga apa yang selama ini menjadi kerinduan kami yakni finish diakhir turnament dengan posisi pemuncak klasemen itu dapat terwujud dengan penampilan dan kerjasama yang apik serta kolaborasi seluruh pemain inti maupun cadangan kami yakin hal tersebut dapat terwujud. " 
(Foto: Daeng Ukki Saat Berkunjung Ke Home Base LAJ Zona Pinrang)

Sementara itu Panglima LAJ Daeng Ukki menyampaikan Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh LAJ dari seluruh penjuru Sulawesi Selatan yang hadir pada malam hari ini, semoga Tim kita PSM Makassar bisa terus menang dalam setiap laga.

" Tiada kata yang tepat untuk diucapkan Selain kata Terima Kasih yang tak terhingga kepada seluruh LAJ, semoga kekompakan dan rasa cinta kita kepada Tim Juku Eja bisa dipertahankan dan sebisa mungkin di tingkatkan mari ajak, saudara, teman, kerabat untuk bergabung dengan keluarga besar LAJ, " Tutup Pria yang tak mengenal kata lelah ketika kita berbicara tentang PSM.

Diketahui Kapanpun dimanapun PSM berlaga baik itu kompetisi dalam negeri maupun internasional, Daeng Ukki selalu setia Menemani.

Diberitakan sebelumnya Gelar Doa Bersama, Ketua LAJ : Rutinitas Sebelum Kami Berangkat Ke Kota Cinta LAJ, gelar Doa bersama sebelum berangkat menuju Kota Cinta tempat berlangsungnya Tim PSM Makassar berlaga.
Lebih baru Lebih lama