Pinrang.- Seakan tak kehabisan ide, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pinrang Andi Askari terus berupaya meningkatkan kualitas mutu layanan khususnya pada pelayanan dokumen kependudukan.

Inovasi serta terobosan baru terus bermunculan pada OPD yang khusus menangani Dokumen Kependudukan seluruh masyarakat Pinrang.

Terobasan baru Disdukcapil Pinrang, sebenarnya layanan aduan sudah sejak dulu ada apa Disdukcapil namun seiring berjalannya waktu, kini layanan pengaduan Disdukcapil boleh dengan 2 cara yakni dengan melalui aplikasi Wa dan Bisa lansung datang ke Kantor Disdukcapil Pinrang.

Andi Askari menyampaikan, " Kami sudah meng SK kan petugas Disdukcapil Pinrang khusus untuk menerima keluhan atau masalah yang dialami masyarakat dalam memenuhi dokumen Kependudukan. "

" Sesuai dengan motto kami yang ada pada Disdukcapil Pinrang yakni melayani sepenuh hati, Disdukcapil bisa bisa, " ujarnya.

Mengakhiri komentarnya Andi Askari menyampaikan untuk nomor WhatsApp pengaduan itu sendiri bisa menghubungi langsung petugas kami di 082187476343, pada petugas pengaduan itu sendiri punya motto yakni pengaduan anda semangat kami, " 
Lebih baru Lebih lama