Pinrang.Berita-Terkini.Net Satu tim dari pinrang diberangkatkan mengikuti kegiatan di balai besar pelatihan di jakarta, selama dua bulan tim akan mengikuti kegiatan berupa Barista, Hp 1 dan 2, Desain Grafis serta Smaw 3G-UP.

Hal tersebut diungkapkan Andi Cahyadin yang juga Owner Forest Coffee kepada Redaksi, Senin 23 Januari 2022.

Lebih lanjut Andi Adin Sapa'an akrabnya mengatakan, " Kami selalu memberikankan support kepada teman-teman apabila mengikuti kegiatan kepemudaan dan tentunya sangat kami dukung apabila kegiatan itu bersifat positif bagi kabupaten pinrang" 

Masih disuasana yang sama Rezha Alamsyah yang juga Owner Keripik Bachiss dalam komentarnya mengatakan, " Keripik Bachiss dan Forest coffe sangat mensupport teman-teman Tim yang berangkat dalam rangka pelatihan, bahkan kami juga memberikan bekal kepada peserta pelatihan dan tentunya untuk kebutuhan teman-teman selama di lokasi kegiatan.

" Tentunya kami akan dukung terus pemuda yang aktif di kabupaten pinrang dengan tujuan yang baik, ini salah satu bentuk support kami kepada teman-teman" Tutur Rezha.
Terpisah Kepala Dinas transmigrasi dan Tenaga Kerja dalam komentarnya " Berharap kepada tim yang diberangkatkan agar kiranya selalu menjaga nama baik Kabupaten Pinrang. " 

" Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang Berharap kepada Tim yang berang agar kiranya selama mengikuti pelatihan dapat bersungguh sungguh, karena kami yakin yang berangkat ini adalah Putra-Putri terbaik Bumi Lasinrang karena telah mengikuti serangkaian seleksi, baik Secara Tertulis maupun melalui Wawancata, " Tutur Drs. Edia.

Mantan sekertaris dinas Perhubungan ini juga menjelaskan, " Serangkaian test yang diikuti oleh para peserta pelatihan ini Lansung di selenggarakan oleh Tim dari Pusat, jadi kami yakin yang berangkat ini dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Pinrang ditingkat Nasional. "
Lebih baru Lebih lama