Pinrang.Berita-Terkini.Net Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Lembang Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Kelurahan Taddokkong Kecamatan Lembang, Pada Hari Rabu 18 Agustus 2021.

Penyemprotan Cairan Disinfektan yang dilaksanakan oleh tim gugus Tugas Penanganan Covid-19 dengan sasaran rumah salah satu pasien covid-19.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, selain melakukan penyemprotan cairan juga di rangkaian dengan melakukan tes swap kepada anggota keluarga dari pasien covid-19 tersebut.

Kapolsek Lembang Iptu Bakri.SE dalam komentarnya mengatakan Penyemprotan disinfektan dinilai cukup efektif untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Lanjut Kapolsek dengan terlaksananya Kegiatan penyemprotan desinfektan ini diharapkan dapat mencegah terjadinya penyebaran virus Corona Khususnya di sekitar rumah pasien dan wilayah Kab. Pinrang pada umumnya.

Sementara itu Petugas Tim Gugus tugas Covid-19 Kec. Lembang dari Puskesmas Tuppu menyarankan kepada pasien yang Positif agar melakukan Isolasi Mandiri selama 14 hari dirumah.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolsek Lembang Iptu Bakri SE, Danramil 1404/07/Lembang Kapt. A.Muktar, Camat Lembang.Muh Yusuf Nur S.Stp, Kepala Puskesmas Tuppu Dr Syamsur Hanar, Babinsa Sertu Agusalim , Babinsa Sertu Salahuddin, Tracer Puskesmas Tuppu , serta Tim penyemprotan Puskesmas Tuppu 2 orang.(Red)

Lebih baru Lebih lama