Pinrang.Berita-Terkini.Net Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke-76 jatuh pada hari ini Selasa 17 Agustus 2021, Pemerintah Kabupaten Pinrang Melaksanakan upacara peringatan HUT Proklamasi di halaman kantor Bupati Pinrang yang digelar secara sederhana.

Pelaksanaan upacara kemerdekaan Republik Indonesia masih sama dengan dengan tahun sebelumnya dimana dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah pusat.

Camat Paleteang Fakhrullah yang ditemui seusai kegiatan mengungkapkan bahwa, walaupun pelaksanaan upacara peringatan sederhana namun semangat dalam memperingati HUT kemerdekaan tidak boleh berkurang sedikit pun.

Dengan Semangat HUT RI Yang Ke-76 "Mari kita kenang jasa2 pahlawan kemerdekaan RI" Ungkap Camat Paleteang

Camat Paleteang menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Pinrang khususnya warga kecamatan paleteang agar senantiasa menerapkan protokol Kesehatan setiap melakukan kegiatan demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Lebih lanjut Fakhrullah juga berpesan kepada segenap warga kecamatan paleteang yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi ketika ada kegiatan vaksin gratis yang dilaksanakan diwilayah kecamatan paleteang.

"Semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu," Harapan Camat Paleteang dalam kata penutupnya.(Red)

Lebih baru Lebih lama