Pinrang.Berita-Terkini.Net Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pinrang Drs.Mantong.M,Si mengikuti upacara peringatan proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke-76, Bertempat Di Halaman Kantor Bupati Pinrang, Pada Selasa 17 Agustus 2021.

Upacara pengibaran bendera sang saka merah putih yang biasanya dihadiri oleh segenap warga kabupaten Pinrang tahun ini hanya beberapa orang saja yang hadir dalam upacara HUT RI.

Hal itu sesuai amanah petunjuk pelaksanaan dan petunjuk Teknis dari Pemerintah Pusat bahwa upacara HUT RI ke-76 dilaksanakan sederhana dan terbatas.

Ditemui sesaat sesudah pelaksanaan upacara di halaman kantor Bupati Pinrang Kadis Perhubungan dalam Komentarnya mengatakan pemerintah kabupaten Pinrang telah melaksanakan upacara pengibaran sang saka merah putih dimana yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Bapak Bupati Pinrang.

Dalam kata penutupnya Drs.Mantong mengucapkan, "Kemerdekaan di tengah wabah memang terlihat kurang indah, Mari hiasi suasana kemerdekaan dengan cahaya semangat positif," Selamat HUT ke-76 RI.(Red)

Lebih baru Lebih lama