Pinrang.Berita-Terkini.Net Musyawarah Pimpinan Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang Melaksanakan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 di halaman kantor Camat Paleteang, Selasa 17 Agustus 2021.

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Yang Ke-76 tingkat kecamatan paleteang bertindak sebagai inspektur upacara Kapolsek Paleteang Dr. Nasir Angga. SH. MH. 

Dalam sambutan Seragam Gubernur Sulawesi selatan Andi Sudirman Sulaiman Yang dibacakan oleh Kapolsek Paleteang, diungkapkan bahwa, perayaan Peringatan HUT ke-76 RI ini adalah kali kedua dilaksanakan ditengah pandemi covid-19, Terpantau saat melakukan sambutan Kapolsek Paleteang terharu.

Lebih lanjut pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI tahun ini sama seperti tahun lalu, berlangsung secara sederhana dan terbatas dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat. 

Selain Kapolsek Paleteang Upacara Pengibaran Sang Saka Merah-Putih tingkat Kecamatan Paleteang juga dihadiri oleh ASN lingkup kecamatan paleteang, Danramil 1404/04 Paleteang bersama jajarannya, Para Personil Polsek Paleteang, Para Lura Se kecamatan paleteang, serta para kepala sekolah lingkup yang berada di wilayah kecamatan paleteang.(Red)

Lebih baru Lebih lama