Pinrang.Berita-Terkini.Net Muspika Kecamatan Lembang Bersama Kepala Puskesmas Tuppu Kembali Memantau Pelaksanaan PTM Di SMK N 9 Pinrang di dusun Salopi Kecamatan Lembang kabupaten Pinrang, pada hari Rabu 18 Agustus 2021.

Kapolsek Lembang Iptu Bakri.SE yang hadir dalam pemantauan tersebut dalam komentarnya mengatakan pelaksanaan kegiatan tersebut karena salah satu tenaga pengajar (Guru) SMK 9 Pinrang Meninggal dunia di RSUD Lasinrang Pinrang karna terjangkit Covid-19.

Lanjut Iptu Bakri berpesan kepada semua civitas akademika SMK N 9 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat dalam setiap melakukan kegiatan.

Sementara itu menurut pihak sekolah smkn.9 pinrang bahwa proses belajar mengajar di smk 9 pinrang, akan di tutup mulai tanggal 19 agustus 2021 s/d tanggal 25 agustus 2021 dengan alasan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Selain Kapolsek Lembang turut hadir dalam pemantauan tersebut diantaranya Kapolsek Lembang Iptu Bakri,SE, Danramil 07 Lembang Kapt.Inf.A.Muktar, Kepala Puskesmas Tuppu Dr H.Syamsul Hanar, BKTM Aiptu Irwan, Babinsa Serda Agussalim, Babinsa sertu Salahuddin, Guru dan Stap SMKN. 9 Pinrang, serta Para Stap Puskesmas Tuppu.(Red)

Lebih baru Lebih lama