Pinrang.Berita-Terkini.Net Lurah Penrang Asrul B Panrita mengikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke – 76 tingkat Kecamatan Watang Sawitto Dengan Mengankat Thema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” di laksanakan dihalaman Kantor Camat Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. Selasa (17/08/2021).

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Sekcam Watang Sawitto Andi Asriady, SE, M.AP dan selaku Komandan Upacara Babinsa Kelurahan Penrang Peltu Ramli.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Watang Sawitto di wakili Sekcam Watang Sawitto Andi Asriadi SE, M.AP, Kapolsek Urban Watang Sawitto Kompol Hajeri, Danramil 1404-04/Paleteang Kapten Inf. Alimuddin Cappa, Panit 1 Binmas Polsek Urban Watang Sawitto Iptu Muslih Arsyad, SH, Kepala KUA Kecamatan Watang Sawitto Amin Hanapi S.Ag, Para lurah se-kecamatan Watang Sawitto, Para Bhaninkamtibmas (BKTM) kecamatan Watang Sawitto, Para Bhabinsa kecamatan Watang Sawitto serta Para kepala UPT, SD, SMP/MTS, SMA/MAN se – Kecamatan Watang Sawitto.

Sekcam Watang Sawitto di kesempatam tersebut membacakan sambutan seragam dari Plt. Gubernur Sulawesi Selatan dan juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta upacara HUT RI ke-76 atas partisipasinya sebagai warga negara Indonesia yang baik, yang selalu mengingat jasa jasa para Pahlawan yang terdahulu.

Andi Asriadi SE, M.AP. juga berharap agar di tengah mewabahnya pendemi Covid 19 pelayanan harus selalu yamg terbaik untuk Masyarakat.

“kita tetap menjaga kesehatan ditengah-tengah Pandemik Covid-19 dan yang pasti tetap memberi pelayan terbaik untuk masyarakat dan selain itu juga agar kita yang ada di kewilayahan agar tetap memantau perkembangan Covid-19 di Kecamatan watang sawitto,” Harapnya

Sementara Lurah Penrang Asrul B Panrita dalam komentarnya, dengan semangat HUT Kemerdekaan masyarakat tetap menjaga Prokes setiap Melaksanakan kegiatan.

Dalam kata penutupnya Lurah Penrang berpesan kepada segenap warga kelurahan penrang agar tetap menjaga imun di masa pandemi covid-19 ini, serta bagi masyarakat yang belum divaksin untuk mengikuti kegiatan vaksin ketika ada kegiatan vaksin gratis yang dilaksanakan pada wilayah kelurahan penrang .(Red)

Lebih baru Lebih lama