Pinrang.Berita-Terkini.Net Kapolsek Lembang Iptu Bakri.SE mengikuti Apel Kehormatan dalam rangka Memperingatan Hari Ulang Tahun Ke-76 Republik Indonesia tingkat Kecamatan Lembang, bertampat dihalaman kantor Camat Lembang, Selasa 17 Agustus 2021.

Apel Kehormatan tingkat Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang dilaksanakan dengan sederhana serta mematuhi protokol kesehatan secara ketat, bertindak sebagai inspektur upacara Sekertaris Camat Lembang Mursalim,S.pd.

Pelaksanaan Apel Kehormatan dalam rangka Memperingatan Hari Ulang Tahun Ke-76 Republik Indonesia tingkat Kecamatan Lembang dengan tema "INDONESIA TANGGUH, INDONESIA TUMBUH" 

Kapolsek Lembang Iptu Bakri,SE yang ditemui media sesaat setelah melaksanakan Apel Kehormatan mengatakan dahulu kala, pahlawan berjuang untuk kedaulatan bangsa. Saat ini, kita berjuang untuk kesehatan bangsa dan isinya. Dengan semangat Hari Kemerdekaan, semoga masa pandemi covid-19 ini cepat berlalu.

Lebih lanjut Iptu Bakri,SE juga berpesan kepada masyarakat Kecamatan Lembang agar dalam setiap melakukan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Serta masyarakat yang belum divaksin untuk sesegera mungkin divaksin ketika ada kegiatan vaksin gratis yang dilaksanakan di wilayah kecamatan Lembang.

Selain Kapolsek Lembang dan Sekertaris Camat Lembang Hadir juga dalam pelaksanaan Apel Kehormatan tersebut diantaranya Danramil Lembang.Kpt Inf A.Muktar, Para Lurah Dan Kepala Desa Sekecamatan Lembang, Kepala Puskesmas Salimbongan Muh.Syukur, serta Para stap Kecamatan lembang.(Red)

Lebih baru Lebih lama