Pinrang.Berita-Terkini.Net. Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, Andi Tjalo Kerrang menerima kunjungan dari generasi millenial yang peduli dengan dunia pertanian di ruang rapatnya. Senin 16/08/2021.

Kedatangan para generasi mileanal pada kantor dinas pertanian dan hortikultura kabupaten Pinrang dalam rangka berdiskusi dengan kepala dinas pertanian terkait beberapa hal seputar bidang pertanian.

Dalam kata pembukanya Andi Tjalo mengatakan kepada generasi millenial yang peduli terhadap pertanian, bertani adalah sebuah pekerjaan yang membanggakan dan mulia. Walaupun ada beberapa kalangan yang menganggapnya sebagai pekerjaan yang cukup melelahkan sekaligus membosankan. 

Lebih lanjut dalam pertemuan tersebut juga membahas terkait permasalahan yang dialami pemerintah kabupaten Pinrang dalam memenuhi kebutuhan pokok petani khususnya dalam persoalan pupuk bersubsidi.

Kelangkaan pupuk bersubsidi yang sering dikeluhkan petani disebabkan karena adanya ketidak sesuaian antara jumlah usulan kebutuhan pupuk bersubsidi dengan kuota yang disetujui, serta lambatnya penyalurannya.

Selain Kadis Distanhorti hadir juga dalam pertemuan tersebut beberapa petani mileanal serta jajan ASN lingkup Dinas pertanian dan hortikultura kabupaten Pinrang.(Rls)

Lebih baru Lebih lama