Pinrang.Berita-Terkini.Net Kepala Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Pinrang Andi Askari hadiri Upacara Peringatan HUT RI Yang Ke-76, yang di gelar secara sederhana dan terbatas.

Upacara Pengibaran Sang Saka Merah Putih yang di gelar di halaman kantor Bupati Pinrang berlangsung sederhana dan hanya dihadiri oleh tamu undangan, diantaranya Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Pinrang, Para Kepala OPD, Para Camat, Para Lurah dan Kades Serta beberapa Perwakilan Tokoh masyarakat Pinrang.

Andi Askari yang juga Kepala Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Pinrang yang di temui setelah acara upacara selesai dalam komentarnya mengatakan dengan semangat proklamasi HUT RI ke 76 mari kita dukung pemerintah kabupaten pinrang dalam membahagiakan masyarakat dengan peningkatan kualitas layanan publik.

"Peningkatan kualitas pelayanan publik tidak terlepas dari dukungan dari semua pihak" 

Andi Askari dalam kata penutupnya mengatakan pemerintah kabupaten Pinrang khususnya dinas kependudukan dan catatan sipil mengajak semua elemen terkhusus Masyarakat kabupaten pinrang untuk senantiasa mendukung program pemerintah dalam peningkatan kualitas pelayanan publik.(Red)

Lebih baru Lebih lama